Jumat, 25 November 2011

Anda Moderat?




Bismillah...
Inilah ciri-ciri muslim moderat :
1. menolak syariah Islam secara kaffah yang diterapkan oleh negara Islam dan menolak syari'ah Islam yang dianggap menentang ide-ide pokok kapitalisme, yaitu demokrasi, HAM, pluralisme dan liberalisme.

2. menurut RAND Corporation dlm "Building Moderate Muslims Networks" karakter muslim moderat adalah mendukung demokrasi, pengakuan terhadap HAM (tms kesetaraan jender dan kebebasan beragama), menghormati sumber hukum yang nonsektarian dan menentang terorisme.




3. menurut Robert Spencer (antiislam terkemuka dari AS) : menolak pemberlakuan hukum Islam kpd non-muslim, meninggalkan keinginan utk menggantikan konstitusi dengan hukum ISlam, menolak keinginan utk menarik pajak berdasarkan agama (jizyah) terhadap non-muslim, menolak supremasi Islam atas agama lain termasuk perintah untuk memerangi orang-orang Yahudi dan NAsrani hingga mereka tunduk, menolak aturan bahwa seorang muslim yang beralih pada agama lain atau tidak beragama harus dibunuh, mendorong kaum muslim untuk menghilangkan larangan nikah beda agama termasuk sanksi yang membolehkan suami memukul istri.
4. menurut "muslimagainstshariah" : tidak anti bangsa semit, menentang kekhilafahan, kritis terhadapa Islam mengganggap Nabi bukan contoh yang harus ditiru, menentang jihad, pro israel atau netral, tidak bereaksi ketika Islam dan Nabi Muhammad dikritik, menentang pakaian Islam, syariah dan terorisme.

5. menurut Andrew McCarthy (dlm National Review Online, 24 Agustus 2010) : siapapun yang membela syariat Islam tidak dapat dikatakan moderat (no one who advocates shariah can be moderate)

Wah berarti keimanannya meragukan donk seorang muslim moderat itu...ya gak?!?!?!
Lagian ciri-ciri itu kan yang buat orang2 kafir, shg yg merasa seperti itu berarti manut sama orang kafir yah...
So...back to Islam kaffah...Allahu Akbar!!!

Sumber : Media Ummat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar